About

Senin, 18 Mei 2015

PERKENALAN DI BLC TELKOM

    
     Saya Elisa Wulandari dari SMK Nawa Kartika Jepara . Saya duduk di kelas XI . Mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) . 
     Pada tanggal 18 Mei 2015 pertama kalinya saya menginjakkan kaki saya di BLC TELKOM - KPLI KLATEN untuk Prakerin . Aku berangkat setengah 8 dari kos. Sesampainya disana saya disuruh memperkenalkan diri . Dan setelah itu , kedatangan kita disambut oleh Mbak Tia dan dia sedikit menjelaskan tentang tata tertib di BLC , juga kegiatan yang telah dilakukan teman-teman saya yang prakerin di BLC .
      Setelah itu saya disuruh membuat Blog , tetapi saya sudah membuatnya jauh hari sebelum saya disini . Jadi hari ini , kegiatan saya yaitu bergabung dengan grup KPLI Klaten di facebook ,lalu mendaftar sebagai anggotanya . Selain itu kita juga di tanya pengertian komputer, jaringan .
1. Komputer adalah sekumpulan alat elektronik yang satu sama lain saling bekerja sama terkoordinasi dibawah kontrol program dengan kemampuan dapat menerima data (input) , lalu mengolah data (proses) tersebut yang dapat menghasilkan informasi (output) .
2. Jaringan komputer (jaringan) adalah sebuah sistem yang terdiri atas komputer-komputer yang didesain untuk dapat berbagi sumber daya (printer, CPU), berkomunikasi, dan dapat mengakses informasi .

0 komentar:

Posting Komentar